Lipcream favorit : THE CLIQUE

Hallo. Kali ini saya tidak ingin mengulas secara detail (karena saya bukan makeup expert atau sejenisnya, soalnya saya hanya akan share sesuatu yang saya suka 🥰)  sebuah local  brand  yang sebenernya baru saja merayakan hari jadi yang ke 3 tahun. Jadi saya mengikuti perkembangan Rollover Reaction atau singkatnya RR ini dari zaman akun instagramnya masih 1000an follower dan baru banget. Saya tertarik karena tampilan feeds ig yang estetik dan 90s banget tentunya. RR ini punya satu edisi lipcream namanya THE CLIQUE.  Ini penampakkannya 


Lipcream ini cocok buat bibir gelap aku, hasil akhirnya velvet matte yang bagus buat bibir kering dan juga ringan dipakai. Selain itu saat diaplikasikan pertamakali di bibir, product-nya sangat moist dan butuh waktu sekitar 5 menit untuk bener-bener velvet matte di bibir. Wanginya juga saya suka banget. Seperti butter gitu. 

Tiga lipcream ini semuanya saya suka banget warnanya cocok sama skin tone saya. Ada tiga warna dalam THE CLIQUE ini yakni UMMA, LIVV dan MOSS. Yang paling favorit dari ketiganya ini adalah MOSS. Saya sering ombre moss dengan lipmatte nude. Selain itu, karena  lipcream ini all-in-one-cream jadi selain bisa di pakai di bibir, bisa juga dipakai di mata sebagai eyeshadow atau di pipi sebagai cream blush. Dan juga lipcream ini transfer tapi sedikit sih dan ga terlalu mengganggu.
Dari Kiri Ke Kanan: Umma, Livv, Moss



Semenjak saya kenal RR, saya jadi tergila-gila sama semua jenis product yang dibikin RR. Dan sampai sekarang saya udah punya beberapa shades lipcream dan beberapa produk lainnya. Kalian yang di luar Jakarta bisa belanja produk RR di website resminya atau di sociolla.

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top