Ombre Lipstick Untuk Bibir Gelap I (Drugstore)


Hi...
Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang lipstik yang biasa saya pakai hari-hari. Sebelumnya saya mohon maaf karena saya bukan beauty expert, jadi saya akan share seadanya dan sesingkat mungkin. 

Perlu diketahui, bibir bagian luar saya benar-benar hitam dan pucat, jadi saya butuh banget lipstick yang pigmented dan nyaman dipakai.
Lipstick yang saya pakai kebetulan dari drugstore yaitu, Wardah Intense Matte Lipstick No. 12 Lady Burgundy Harganya sekitar Rp 50.000,- dan Purbasari matte lipstick No. 81 Diamond sekitar Rp 40.000,-. Dua lipstik ini punya tekstur creamy dan moist saat diaplikasikan pertama kali di bibir, dan finish-nya seperti velvet matte tapi masih bisa meng-cover warna bibir gelap. Berikut tampilannya (mohon maaf tampilan lipstiknya sudah buruk rupa hehehe)

Kiri: Wardah Intense Matte Lipstick No. 12 Lady Burgundy Kanan: Purbasari Matte Lipstick No. 81 Diamond

Berikut ini steps-nya:
  • Karena lipstik yang akan digunakan adalah matte lipstick, jadi kita harus bener-bener bisa menjaga kelembaban bibir. Biasanya saya akan scrubbing dulu bibir di malam harinya, lalu tambahkan pelembab bibir sebelum tidur. Scrub-nya saya pakai dari LipLapin dan vaselin petroleum jelly untuk lipbalm.
  • Kemudian, saya aplikasikan lipstick purbasari nomor 81 Diamond sebagai base di seluruh permukaan bibir. 
  • Setelah itu, timpa lagi dengan Wardah Intense Matte Lipstick 12 Lady Burgundy di bagian dalam bibir (tipis-tipis aja). karena lipstick ini memang warnanya bold banget, tapi ketika dicampur tipis-tipis dengan Purbasari 81 diamond, warnanya jadi sangat bagus.
    Kiri: No. 12 Lady Burgundy Wardah Intense matte lipstick
    Kanan: No. 81 Diamond Purbasari Matte Lipstick
Dan ini hasilnya di bibir saya....
Pastinya ini wearable banget untuk hari-hari mau ke kampus atau sekedar foto-foto cantik buat kalian yang punya warna bibir gelap dan pucat tapi ingin terlihat fresh tanpa menor. 
Oke, demikian steps singkat dari saya....

Selanjutnya saya akan membuat tips lipstik ombre untuk bibir gelap lagi menggunakan produk drugstore.

terimakasih, jangan lupa mutualan yuk di instagram saya @nadyamunadi. 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top